>

Laman

LATAR BELAKANG

Dulu untuk  mengisi pulsa biasanya dilakukan melalui Kounter-Kounter Pulsa. Kounter-kounter pulsa biasa menjalankan bisnisnya dengan menggunakan Pulsa Online dari masing-masing Operator GSM dan CDMA.

Dimulai pada tahun 2005, pertama kali muncul Server penyedia PULSA ALL OPERATOR. Sebutan pulsa all operator ini adalah dari Gabungan dari seluruh pulsa-pulsa yang disediakan oleh masing-masing operator yang ada di Indonesia yang disatukan ke dalam satu server agar lebih mudah dalam penggunaan isi ulang pulsa. Dan server pulsa All Operator ini di design sedemikian rupa sehingga dapat dilakukan bukan hanya melalui komputer tapi juga dapat dilakukan melalui hape. Isi ulang pulsa pun sudah dapat dilakukan melalui Hape pribadi masing-masing. Akhirnya berkembanglah bisnis isi Ulang pulsa all operator yang dilakukan melalui hape ini.

Sesuai perkembangan zaman, maka sejak tahun 2009 hingga saat ini setiap orang dapat mengisi pulsanya cukup melalui hapenya sendiri. Dan seperti diketahui 65% dari seluruh penduduk Indonesia telah memiliki hape pribadi masing-masing. Oleh karena itulah mulai bermunculan perusahaan-perusahaan penyedia pulsa all Operator hingga saat ini yang saling bersaing menawarkan layanan isi ulang pulsa all operator ini yang cukup dilakukan melalui hape pribadi masing-masing tersebut.

Perusahaan kami, Galaxy Cell Reload berdiri pada tgl 22 April 2013, awalnya hanyalah berupa
Kounter kecil di bidang Hape dan aksesoris dalam jumlah terbatas. Sedikit demi sedikit kami pun mulai berkembang, Akhirnya toko kami pun menjadi besar, Jumlah staff pun bertambah demi meningkatkan pelayanan lebih baik terhadap customer yang jumlahnya semakin lama semakin membesar.

Pada tgl 12 Oktober  2013 setelah toko kami masuk dalam kategori Hape made in China & made in Indonesia terlengkap di Ambarawa, kami pun mulai merambah dibidang kartu perdana & pulsa. Saat itu kami masih bergabung dengan center lain.

Pada bulan November 2013 kami pun mulai mengoperasikan server pulsa yang mencakup untuk lokal wilayah Ambarawa saja, bekerja sama dengan operator Telkomsel (M-Kios regional), Indosat (M-Tronik) dan XL (Dompul) & PT Telkom (Flexi) dll,

Akhirnya pada tgl 25 Mei 2014 dibawah bendera Galaxy Cell Reload kami pun membuka penyedia pulsa mencakup Nasional yang kami beri nama BEST RANKING PULSA dengan perangkat serba baru (seperti software, simbox, modem dll), Hingga saat ini kami telah berhasil mengelola 2 server, satu Galaxy Cell Reload khusus untuk pulsa lokal wilayah Ambarawa Jawa Tengah saja, dan satunya lagi BEST RANKING PULSA, untuk wilayah diluar Ambarawa mencakup Wilayah Regional dan juga Nasional.

Hingga bulan April 2015, sudah tercatat seribu-an mitra yang bergabung bersama kami GALAXY CELLL RELOAD & BEST RANKING PULSA. Kami bersyukur usaha server pulsa kami hingga saat ini berjalan dengan baik sekali, karena selalu didukung oleh pengelolaan manajemen keuangan yang handal, dan juga pengecekan menyeluruh/ full service pada server kami berkala 3-4 bulan sekali. MOTTO KAMI : KAMI TIDAK MEMBERIKAN JANJI ,TAPI KAMI MEMBERIKAN BUKTI NYATA.

kembali ke halaman Utama, klik: Beranda
dilanjutkan ke bagian berikutnya, klik : PROFIL BEST RANKING PULSA
TIGA LANGKAH untuk bergabung di BEST RANKING PULSA: TIGA LANGKAH
 
bagian pendaftaran untuk bergabung, klik : REGISTRATION 
bagian DEPOSIT untuk tabungan saldo, klik : DEPOSIT
Cara Transaksi, klik : FORMAT TRANSAKSI
Harga Resmi PULSA Level PERSONAL, klik : HARGA PULSA LVL PERSONAL
Harga Resmi TOKEN PLN, klik :  TOKEN PLN
Harga Resmi GAME ONLINE Level PERSONAL, klik: GAME ONLINE LVL PERSONAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar